Sarapan di Tepi Sungai

06.30

Pengen kabur sejenak dari kepenatan kota Jakarta. Saya kali ini jalan jalan ke Puncak, Bogor. Gak menginap karena suami juga ada kesibukan lain esok harinya. Tapi sarapan kesana udah lumayan cukup menghibur dan memberi asupan udara segar ke tubuh. Restauran yang jadi tujuan saya adalah Cimory Riverside. Waktu lebaran tahun lalu sempat melewati resto ini tapi saking penuhnya gerbangnya ditutup dan kita gak bisa masuk. Kebetulan weekend kemaren sedang gak ada acara, maksudnya biasanya kan kalo weekend suka ada undangan pernikahan, suami harus dinas ke luar kota atau jadwalnya ke rumah orang tua atau mertua. Tapi karena jadwal kita kosong, berangkatlah pagi pagi menuju Puncak. Ohya alasan utamanya pengen kesini karena Cimory Riverside mereka punya playground yang luas. Penting banget nih terutama buat ibu-ibu yang punya anak kecil hobby lari-larian seperti anak saya :D

Berangkat dari rumah jam setengah 7 sampai di daerah Ciawi jam 8 pagi. Kebetulan Tol Jagorawi hari itu lagi lenggang jadi gak berasa tiba tiba udah sampe Gadog. Nah macetnya justru di sekitar Jalan Raya Puncak, barulah kelihatan tumukan kendaraan. Sampai di lokasi parkiran masih sepi hanya ada sekitar 5 mobil. Kita memilih untuk duduk di lantai 2, posisinya persis di samping dengan pemandangan sungai dong.

Ternyata memang terbukti playground disini cukup luas ditambah ada area jalan setapak dipinggir sungainya. Namun untuk anak usia di bawah 3 tahun sepertinya belum bisa menggunakan mainan di playgoundnya. Tapi gak usah khawatir karena di sekitar situ ada banyak permainan seperti mobil-mobilan dan pesawat yang menggunakan koin. Bahkan disana ada tempat bermain sejenis timezone dilengkapi dengan pijat refleksi! wah bener-bener jeli sekali nih pengelolanya mencari peluang hehehe. Bukan hanya tempat makan saja. Di sini juga ada toko oleh-oleh dan chocolate shopnya. Kurang lebih sama seperti di Cimory Mountain View, tapi penataannya jauh lebih menarik disini kalo menurut saya.

Makan disini kurang lengkap rasanya kalo gak berfoto di riversidenya. Jadi sambil menunggu makanan datang, kita sibuk mengabadikan moment dengan smartphone. Nah seperti ini pemandangan sungai-nya, sejuk yaa

Saya tidak terlalu suka restauran yang super packed dan ramai. Jadi pas banget waktu tiba disana masih sepi bisa main, foto-foto dan sarapan dengan enak. Pas kita pulang, sekitar jam 10 kondisinya sudah berbeda sekali! Hampir seluruh meja di lantai 1 dan 2 penuh. Begitu juga dengan parkirannya.

Kalo sedang senggang dan ingin cari udara segar, sarapan disini bisa jadi pilihan asik. Tentunya dengan syarat berangkat pagi-pagi sekali yaa. Kalo engga bisa-bisa lebih lama perjalanannya dari pada makannya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts